Selasa, 28 Februari 2017

SEPUTAR TEKHNOLOGI





10 VIRUS BERBAHAYA YANG PALING MEMATIKAN DALAM KOMPUTER


Virus komputer memang sangat berbahaya serta susah di atasinya, terkadang virus bukan hanya merusak sistem operasi ataupun software/aplikasi yang anda install di komputer sehingga tidak dapat lagi digunakan, namun virus juga dapat membuat naik darah dan rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk sekedar menyelamatkan datanya.
Dokumen, data atau file merupakan barang beharga yang ada di hardisk anda, bagaimana bila virus itu memiliki kemampuan untuk menghapus data anda? Justru tidak bisa dibayangkan bukan? Berikut 10 daftar virus yang paling mematikan yang sering menyerang komputer>>>>>>>>>>>



PENGERTIAN VIRUS PADA KOMPUTER BESERTA JENIS NYA


Virus Komputer merupakan program / pelaksanaan yang dapat menggandakan dirinya sendiri beserta menyebar dengan cara  menyisipkan dirinya pada program dan data lainnya. Biasanya user tidak memahami kalau komputer yang di milikinya terjangkit virus sampai salah satu data hilang atau program yang ada pada komputer tidak dapat di jalankan. 

Virus komputer umumnya di buat buat tujuan yang tidak baik , lebih dari satu Efek negatif yang di timbulkan oleh virus komputer semacam memperbanyak dirinya sendiri sehingga memori menjadi kecil, hal ini membikin komputer sering hang atau freeze, lalu mengubah ekstensi pada file beserta program yang membangun program/file tersebut tidak bisa di gunakan, bersama mampu pun mencuri data pribadi seseorang tanpa sepengetahuan orang tersebut. Selainnya pun virus dapat merusak hardware pada komputer.




Untuk melindungi komputer dari infeksi virus, anda harus melakukan tindakan perlindungan secara menyeluruh. Tidak cukup mengandalkan keampuhan antivirus, cara mengamankan komputer dari virus, malwarespyware dan berbagai varian lainnya juga membutuhkan ketelitian anda. Virus bisa menyebar melalui jaringan internet atau pun perangkat seperti USB flash disk.
Bagaimana jika saya sudah memasang program antivirus? Mungkinkah komputer saya kena virus?





Dengan berjalannya waktu dan semakin canggihnya teknologi, pekerjaan yang biasanya dikerjakan dengan menggunakan tenaga manusia diprediksi akan tergantikan.
Menurut analisis dari Glassdoor, situs komunitas pencari kerja, otomatisasi akan meningkat drastis pada tahun 2033 mendatang. Pada saat itu, Glassdoor mengklaim sebanyak 47 persen dari pekerjaan yang ada saat ini akan diambil alih oleh tenaga mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar